Unduh Aplikasi

Kecelakaan Maut di Nagan Raya, Satu Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut di Nagan Raya, Satu Meninggal Dunia
NAGAN RAYA - Satu orang tewas dan sembilan lainnya luka-luka akibat kecelakaan laga kambing antara mobil penumpang jet bus dengan mobil double cabin di jalan nasional Meulaboh-Blangpidie, tepatnya di Gampong Alue Rambot, Kecamatan Darul makmur, Kabupaten Nagan Raya, Minggu (24/4).

Mobi jet bus dengan nomor polisi BL 7985 AA melaju dari arah Meulaboh menuju Blangpidie, sedangkan mobil duble kabin jenis Navara dengan nomor polisi BL 8011 A melaju dari arah berlawanan. Namun, tiba dilokasi kejadian, mobil jet bus yang penuh penumpang itu hendak menyalib sebuah kendaraan jenis sepeda motor yang berada di depannya. Tak diduga dari arah yang berlawanan muncul mobil double cabin dengan kecepatan tinggi, sehingga kecelakaan pun tak bisa dihindari lagi.

Kapolres Nagan Raya AKBP Agus Andrianto,SIK melalui Kasat Lantas AKP Imam Syafii, mengatakan kedua kendaraan dengan kecepatan tinggi, sehingga jet bus yang berada di jalur lain tak dapat mengelak kendaraan didepannya yang juga berkecepatan tinggi. "Dua kendaraan mengalami rusak, dan sejumlah penumpang dilaporkan luka serta terpaksa dilarikan ke IGD Puskesmas terdekat, dan sejumlah lainya terpaksa dibawa ke RSU Nagan Raya," jelasnya.

Adapun korban yang mengalami luka dari kecekaan tersebut dari mobil Duble Kabin yakni, sopir T.Zainal Abidin, (34), dan penumpang Hajanydun Kurnia (42). Sedangkan korban luka dari mobil Jet Bus yakni, sopir Aswad (43 ) serta tujuh penumpang yaitu Achny Naziva AB( 8 ), Irawiah P ( 45 ), Safrizal ( 32 ), Sanusi (37), Herman (50), Hafli (50). Dan yang meninggal Ahmadan Akfa (2).

Komentar

Loading...