Unduh Aplikasi

Kecelakaan Lalu Lintas, Warga Aceh Tamiang Tewas di Langsa

Kecelakaan Lalu Lintas, Warga Aceh Tamiang Tewas di Langsa

Kecelakaan Lalu Lintas, Warga Aceh Tamiang Tewas di Langsa

LANGSA - Nazar (17) warga Dusun Alur Nanang, Kecamatan Banda Mulia Kabupaten Aceh Tamiang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Alue Merbau, Kecamatan Langsa Timur, Minggu (13/11).

Kapolres Langsa AKBP H Iskandar ZA melalui Kasat Lantas AKP Vifa Fibriana kepada AJNN mengatakan, kronologi kejadian bermula saat sepeda motor Honda Baet tanpa plat yang dikenderai korban melaju dari arah Aceh Tamiang menuju Kota Langsa dengan kecepatan tinggi.

Dikatakannya, saat tiba di lokasi kejadian, ada satu unit mobil honda HRV BK 1224 FS yang dikemudikan Saiful Nahar (41) warga Gampong Tungoeh, Kota Langsa. Melaju dari lorong menuju jalan utama Medan-Banda Aceh hendak ke arah Kota Langsa.

Mobil HRV tersebut sudah berada dibahu kiri jalan menuju Kota Langsa, secara tiba-tiba sepmor yang dikendarai korban menyenggol bagian samping kanan mobil itu dan terjatuh di badan jalan.

Menurut Kasat Lantas, saat jatuh posisi sepmor terpental ke jalur kanan dan sempat mengenai mobil Innova BL 396 F yang melaju dari arah Kota Langsa menuju Aceh Tamiang, sedangkan korban terpental dibahu kiri jalan.

"Setelah terjatuh korban langsung dilarikan oleh warga setempat ke Pukesmas Langsa Timur. Namun nasib berkata lain, meskipun sudah ada pertolongan, nyawa korban tetap tak terselamatkan,"ungkap Kasat Lantas.

Komentar

Loading...