Unduh Aplikasi

Kecelakaan di Indrapuri, Seorang Remaja Putri Tewas

Kecelakaan di Indrapuri, Seorang Remaja Putri Tewas
Ilustrasi.

ACEH BESAR - Kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa Putri (19). Gadis nahas itu menjadi korban saat sepeda motor yang ditumpanginya bertabrakan dengan truk pengangkut barang di Jalan Banda Aceh-Medan, KM 22, tepatnya di Gampong Rukieh, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Sabtu (5/11).

"Kejadiannya sore sekitar pukul 16.20 WIB. Sepeda motor dan truk itu sama-sama menuju Banda Aceh,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Aceh Besar Inspektur Satu Sandy Titah Nugraha kepada AJNN.

Sore itu, Putri berkendara dibonceng Suci Riani (22). Saat kedua kendaraan bersisian, kata saksi mata, stang sepeda motor itu bersenggolan dengan truk. Saat itu, Suci mencoba mendahului truk barang itu dari sisi kiri mengikuti sebuah minibus di depan mereka.

“Mio itu terpental dan salah satu korban terjatuh ke kolong truk,” kata Sandy. "Kasusnya sudah kami tangani. Korban merupakan warga Emperom, Banda Aceh."

Kedua korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Indrapuri. Namun nyawa Putri tak dapat diselamatkan. Sementara Suci menderita luka-luka.

M Yahya (62), sopir truk BL 8516 AO yang bersenggolan dengan sepeda motor tersebut tengah dimintai keterangan.

Komentar

Loading...