Unduh Aplikasi

Kecelakaan di Aceh Utara, Warga Asal Aceh Besar Meninggal Dunia

Kecelakaan di Aceh Utara, Warga Asal Aceh Besar Meninggal Dunia
Ilustrasi. Foto: Net

LHOKSEUMAWE – Kecelakaan lalu lintas kembali merenggut nyawa pengendara di Aceh Utara. Peristiwa yang melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion nomor polisi BL 3953-LAO dengan satu unit mobil bus PT Putra Pelangi bernomor polisi BL 7516-AA megakibatkan warga asal Aceh Besar meninggal dunia, Rabu (20/3).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Lantas AKP Widya Rachmad Jayadi mengatakan, peristiwa maut tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB tepatnya di kawasan jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Geulumpang Sulu Barat, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara.

“Kronologis, saat itu sepeda motor yang dikendarai oleh Usman M Nur (54) nelayan asal Gampong Miruk Lam Reudeup, Kecamatan Baitussalam, Kabupaten Aceh Besar melaju dari arah timur. Setibanya di lokasi kejadian, pengendara tersebut hilang kendali dan memasuki jalur kanan. Nahasnya, pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil bus yang dikendarai oleh Yuswardi (40),” katanya.

Sambungnya lagi, dikarenakan jarak yang sangat berdekatan, sehingga menyebabkan ke dua kendaraan bertabrakan sehingga sepeda motor beserta pemiliknya terseret.

“Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor meninggal dunia, kerugian materil ditaksirkan sebesar Rp15 juta,” ungkapnya.

Jelasnya, lagi, saat ini barang bukti sudah dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Lhokseumawe guna proses pemeriksaan lanjutan.

Komentar

Loading...