Unduh Aplikasi

Kecelakaan di Aceh Utara, Dua Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan di Aceh Utara, Dua Orang Meninggal Dunia
Ilustrasi. Foto: Net

LHOKSEUMAWE – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di kawasan Meunasah Reudep, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (12/9). Akibat peristiwa tersebut dua jiwa meninggal ditempat.

Bermula kronologis kejadiannya, awalnya sepeda motor Vario BL 6237-KAR yang dikendarai oleh Mega Uzzana datang dari arah Kota Lhoksukon menuju ke MAN 1 Lhoksukon, ketika tiba di depan pagar, saat menyebrang tiba-tiba dari arah yang sama datang mobil Avanza BL 1238-ZH diduga dengan kecepatan tinggi.

“Dalam mobil tersebut terdapat 10 orang penumpang, karena posisi dalam kondisi hujan, pengendara mobil tidak bisa mengendalikan lagi, hingga menyerempet sepeda motor tersebut, hingga kemudian menghantam pohon di samping jalan,” kata Kasat Lantas Aceh Utara, AKP Aditia Kusuma.

Sambung Aditia, adapun indentitas yang ada di dalam mobil Avanza yakni, Ruslan (32) sebagai supir, Faridah (40), Khairul Azam (10), Afzalul Zikri (19), Murasial (45), Zahratul Maskura (11), Muhammad Zaki (13), Cut Hariani (35), warga asal Krueng Manee, tersebut mengalami luka ringan.

Sementara pengendara sepeda motor Mega Uzzana (14), dan Nazila (15), warga Lhoksukon juga mengalami luka lecet.

“Dua orang penumpang mobil yang meninggal dunia yakni Fatomah (75) pendarahan di mulut dan Muhammad Rizki (8) pendarahan di telinga, kedua warga Tumpok Brandang Kecamatan Muara Batu ini meninggal ditempat,” imbuh Aditya.

Komentar

Loading...