Unduh Aplikasi

Kebakaran Gudang Minyak, Seorang Pekerja Dilarikan ke Rumah Sakit

Kebakaran Gudang Minyak, Seorang Pekerja Dilarikan ke Rumah Sakit
Kebakaran gudang minyak

BANDA ACEH - Seorang pekerja di gudang minyak yang diduga milik Dek Gam terpaksa dilarikan ke rumah sakit Pertamedika Banda Aceh akibat terkena percikan api yang membakar gudang tersebut, Rabu (13/9).

Baca: Kebakaran Gudang Minyak, Api Berhasil Dipadamkan

Seorang pemuda Gampong Ateuk Jawoe, Taufik, selaku orang yang membawa korban ke rumah sakit mengatakan, saat dirinya sedang berada di kantor Keuchik, tiba-tiba ia mendengar ada suara ledakan, lalu dia langsung menuju lokasi dan melihat salah seorang pekerja sudah terkena percikan api, kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit.

Taufik tidak mengetahui nama lengkap korban tersebut, dia hanya mengatakan bahwa korban sering disapa Riki oleh warga setempat.

"Korban satu orang, dia sering dipanggil Riki, saya bawa ke rumah sakit Pertamedika," ujar Taufik di lokasi kejadian.

Kata Taufik, kondisi korban tidak terlalu parah, dan keadaannya sekarang sudah mulai membaik.

"Alhamdulillah tidak parah, dan sudah di rumah sakit," tuturnya.

Sementara itu, Keuchik Ateuk Jawo, M Amin Umar mengaku kurang mengetahui persis pemilik gudang minyak tersebut, namun dia hanya mengatakan bahwa aktifitas bongkar minyak di situ sudah terhitung lama.

Pantauan AJNN, lebih kurang tujuh pemadam kebakaran dari Kota Banda Aceh dan Aceh Besar dikerahkan ke lokasi, berkat usaha para penakluk si jago merah itu, kini api berhasil dipadamkan sekitar pukul 12.00 WIB.

AJNN belum mendapatkan informasi resmi terkait penyebab kebakaran, pemilik gudang minyak ini serta prediksi kerugiannya.

Komentar

Loading...