Unduh Aplikasi

Kasus Positif Corona Jadi 20, Bertambah Satu Orang Asal Banda Aceh

Kasus Positif Corona Jadi 20, Bertambah Satu Orang Asal Banda Aceh
Ilustrasi. Foto: Net

BANDA ACEH - Kasus pasien positif corona (Covid-19) Aceh kembali naik jadi 20 orang. Penambahan tersebut setelah satu warga Banda Aceh terkonfirmasi positif berdasarkan hasil swab di Balai Litbangkes Aceh, Kamis (28/2).

Berdasarkan update laporan dari laman resmi Dinas Kesehatan Aceh, penambahan pasien positif itu berasal dari Banda Aceh.

Juru Bicara Covid-19 Pemerintah Aceh, Saifullah Abdul Gani juga membenarkan bahwa pasien tersebut berasal dari Banda Aceh. Tetapi dirinya belum memperoleh data lengkap mengenai nama, alamat maupun riwayat perjalanan pasien tersebut.

Baca: Pulang dari Medan, Warga Aceh Tamiang Dinyatakan Positif Corona

"Iya benar, tapi belum ada info detail. Baru ada data, tapi tak ada inisial dan riwayatnya," kata pria yang akrab disapa SAG itu saat dikonfirmasi AJNN, Kamis (20/5).

Dengan bertambahnya pasien positif tersebut, maka jumlah kasus virus corona di Aceh sudah mencapai 20 orang hingga hari ini.

Rinciannya, sebanyak dua orang masih dalam perawatan tim medis, kemudian 17 orang dinyatakan sudah negatif atau sembuh, dan satu pasien lainnya meninggal dunia pada akhir Maret 2020 lalu.

Komentar

Loading...