Unduh Aplikasi

Kasus Pencabulan Oknum Guru Mengaji Masuk Tahap Pemberkasan

Kasus Pencabulan Oknum Guru Mengaji Masuk Tahap Pemberkasan
Kasatreskrim Polresta Banda Aceh AKP M Ryan Citra Yudha. Foto: AJNN/Tommy

BANDA ACEH - Kasus pencabulan terhadap anak di Kecamatan Meuraxa dengan tersangka oknum guru mengaji berinisial F (21) telah masuk tahap pemberkasan. 

"Untuk perkara pencabulan dengan tersangka F sudah masuk ke tahap pemberkasan," kata Kasatreskrim Polresta Banda Aceh, AKP M Ryan Citra Yudha didampingi Kanit PPA, Ipda Puti Rahmadiani, Rabu (7/10).

Ia menyebutkan saat ini penyidik tengah menyusun pemberkasan dalam waktu dekat akan segera rampung dan diserahkan ke jaksa untuk diteliti. 

Baca: Korban Pencabulan Guru Mengaji di Meuraxa Banda Aceh Bertambah Lima Orang  

"Sedang dipersiapkan untuk tahap satu, pemberkasan diupayakan secepat mungkin," ucapnya.

Mantan Kasatreskrim Polres Aceh Tamiang ini juga menyampaikan saat ini penyidik telah memintai keterangan terhadap lima korban pencabulan. Sementara hasil pemeriksaan, tersangka mengakui telah melakukan pencabulan terhadap tujuh anak didiknya. 

"Keterangannya, tersangka mengakui telah melakukan pencabulan terhadap tujuh anak didiknya. Lima korban telah dimintai keterangan, sementara dua korban lainnya belum diketahui identitas," sebut AKP M Ryan.

Dalam kasus ini, lanjut M Ryan pihaknya mengalami kendala dalam pengusutan. Hal ini dikarenakan korbannya berada di luar kota Banda Aceh. 

"Korbannya ada yang berasal dari Aceh Utara dan Lhokseumawe. Ini yang menjadi kendala kami. Penyidik terus melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban," ungkap Kasatreskrim Polresta Banda Aceh, AKP M Ryan Citra Yudha. 

Komentar

Loading...