Unduh Aplikasi

BERKAS SUDAH KE KEJAKSAAN

Kasus Pemukulan Azhari Cage, Satu Oknum Polisi Jadi Tersangka

Kasus Pemukulan Azhari Cage, Satu Oknum Polisi Jadi Tersangka
Kasipenkum Kejati Aceh, Munawal Hadi, Foto; AJNN/Tommy

BANDA ACEH - Penyidik Polda Aceh telah melimpahkan berkas perkara kasus penganiayaan terhadap bekas anggota DPRA, Azhari Cage ke pihak Kejaksaan Tinggi Aceh.

"Berkas kasus penganiyaan Azhari Cage telah kami terima kemarin dari penyidik Polda Aceh," kata Kasipenkum Kejati Aceh, Munawal Hadi, Rabu (30/10).

Ia menyebutkan langkah selanjutnya jaksa akan meneliti berkas perkara tersebut terkait kelengkapan syarat formil dan materil. Dalam kasus ini penyidik telah menetapkan oknum Polri berinisial MDL, sebagai tersangka dalam kasus penganiyaan mantan anggota Komisi I DPRA itu.

Baca: Kapolresta Bantah Anggotanya Pukul Azhari Cage

"Kalau jaksa menyatakan berkas perkara lengkap, maka dilanjutkan dengan tahap dua yakni penyerahan tersangka dan barang bukti, jika belum lengkap maka berkas akan dikembalikan disertai petunjuk-petunjuk yang harus dilengkapi," sebutnya.

Sebelumya, mantan anggota DPRA Azhari Cage di pukul saat aksi unjuk rasa di gedung DPRA setempat. Saat itu, Azhari Cage mencoba melerai mahasiswa saat terjadi aksi dorong mendorong dengan petugas keamanan.

Namun, dirinya yang mencoba melerai juga mendapat pukulan dari oknum polisi. Video pemukulan Azhari Cage juga sempat viral di media sosial.

Komentar

Loading...