Unduh Aplikasi

Kasus Pembunuhan di Bireuen, Polisi: Kedua Keluarga Sudah Ikhlas

Kasus Pembunuhan di Bireuen, Polisi: Kedua Keluarga Sudah Ikhlas
Sejumlah barang bukti di TKP pembunuhan. Foto: IST.

BIREUEN - Satuan Reserse Kriminal Polres Bireuen hingga saat ini masih mendalami kasus pembunuhan di Dusun Peutuha Bahron, Gampong Cot Jabet, Kecamatan Gandapura, Kabu Bireuen.

AK (33) buruh bangunan asal Gampong Meuraxa, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, nekat menggorok leher istrinya Kartini (34) menggunakan pisau silet saat berada di kamar, pada Kamis (3/6) sekitar pukul 04.00 WIB. Usai membunuh istrinya, kemudian pelaku juga menggorok lehernya sendiri hingga tewas.

“Kita akan gelar perkara kasus ini, setelah itu akan diproses sesuai prosedur KUHP, karena tersangka sudah meninggal makan perkara akan di P31 (hentikan) karena tidak ada yang dihukum,” kata Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat melalui Kasat Reskrim, AKP Fadhillah Aditya, kepada AJNN, Jumat (4/6/2021).

Baca: Kronologis Pembunuhan di Bireuen, Korban Sempat Panggil Ayah Dua Kali

Lanjut Kasat, saat disinggung soal keluarga korban Fadhillah mengaku, kedua keluarga sudah mengikhlaskan, karena menganggap kejadian tersebut merupakan musibah. Sementara saksi yang diperiksa juga masih sama dengan kemarin.

“Hanya butuh pendalaman saja, karena waktu kejadian mereka (tersangka dan korban) hanya berdua di kamar, jadi tidak butuh banyak saksi,” ungkapnya.

Untuk motifnya sendiri, sambung Fadhillah, tidak ada motif lain hanya dugaan permasalahan antara keluarga atau individu keduanya.

“Tidak ada motif lain, soal informasi beredar mengalami kelainan seks, saya tidak mau mengomentari sejauh itu,” imbuhnya.

Komentar

Loading...