Unduh Aplikasi

Kasus Khalwat Oknum Dokter Bersama Mantan Ajudan Wabup Nagan Raya Diminta Dilanjutkan

Kasus Khalwat Oknum Dokter Bersama Mantan Ajudan Wabup Nagan Raya Diminta Dilanjutkan
Pasangan non muhrim yang diamankan warga Ligan sedang diintograsi Satpol PP dan WH Aceh Jaya. Foto: Ist

ACEH JAYA - Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Aceh Jaya menyayangkan atas kebijakan Satpol PP dan WH Aceh Jaya yang melepaskan begitu saja pasangan non muhrim yang diamankan oleh warga Ligan pada Selasa (20/1) kemarin.

Pihaknya menilai jika kasus khalwat yang dilakukan oleh oknum dokter Puskesmas Ligan bersama pria beristri warga Nagan Raya itu belum selesai secara tuntas.

"Kedatangan kami kemari untuk mempertanyakan terkait penyelesaian kasus khalwat oknum dokter yang terjadi di Gampong Ligan. Karena kita menilai jika kasus tersebut belum selesai penanganannya," kata Sekretaris FPI Aceh Jaya, Said Mahzar, Kamis (22/10).

Baca: Satpol PP dan WH Aceh Jaya Kekurangan Anggaran untuk Tegakkan Syariat Islam

Oleh sebab itu, pihaknya akan terus mempertanyakan dan mengawal terkait kelanjutan kasus tersebut sehingga tidak terjadi kasus tajam kebawah dan tumpul ke atas.

"Jika memang persoalan kasus khalwat tersebut tidak diproses karena kekurangan dana maka kita berharap pemerintah dapat mengucurkan dananya,"

Bahkan jika perlu, kita pun siap untuk mengumpulkan dana agar kasus tersebut benar-benar diselesaikan secara tuntas sesuai syariat islam," pungkas Said.

Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...