Unduh Aplikasi

Kasat Reskrim dan Narkoba Polres Aceh Utara Diganti

Kasat Reskrim dan Narkoba Polres Aceh Utara Diganti
ACEH UTARA - Kapolres Aceh Utara AKBP Wawan Setiawan memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua Kepala Satuan (Kasat) Polres Aceh Utara di Aula Tri Brata Mapolres Aceh Utara, Kamis, (11/8). Kedua Kasat yang dimutasi masing-masing Kasat Narkoba dan Kasat Reskrim.

"Posisi Kasat Res Narkoba AKP Mukhtar digantikan oleh Iptu Suharto sedangkan posisi AKP Mahliadi sebagai Kasat Reskrim digantikan oleh AKP Sofyan," kata Kapolres kepada AJNN, Jumat (12/8).

Kapolres menambahkan, AKP Mahliadi akan menjabat posisi baru sebagai Bhayangkara Penyelia Administrasi Dit Reskrimsus Polda Aceh (dalam rangka pendidikan Sespima), sedangkan AKP Mukhtar akan menjabat sebagai Kasat Res Narkoba Polres Lhokseumawe.

"Mutasi sesuatu yang dinamis untuk penyegaran organisasi dalam meningkatkan kinerja di tubuh kepolisian," jelasnya.

Atas nama pribadi dan jajaran Polres Aceh Utara, pihaknya juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian keduanya selama mengemban tugas di Polres Aceh Utara selama hampir dua tahun.

Pihaknya juga mengucapkan selamat bertugas bagi Kasat baru. Semoga kedepan kinerja Sat Narkoba dan Reskrim bisa lebih baik dan optimal dalam rangka mewujudkan penegakan hukum dalam wilayah hukum Polres Aceh Utara.

“Kedepan ini kami akan melaksanakan pilkada serentak. Banyak kejadian kriminalitas yang terjadi di wilayah Aceh Utara ini, hampir semuanya bermuatan politis. Oleh karena itu, ketajaman analisa sangat dibutuhkan oleh setiap personil polisi. Insyaallah kami siap amankan pilkada," tegas Kapolres.

Dari penelusuran AJNN, Kasat Narkoba Iptu Suharto sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Makmur, Polres Bireuen, sedangkan AKP Sofyan yang menjabat Kasat Reskrim, sebelumnya diketahui menjabat Kasat Narkoba Polres Lhokseumawe.

Komentar

Loading...