Unduh Aplikasi

Kasat Reskrim dan Dua Kapolsek di Aceh Tamiang Diganti

Kasat Reskrim dan Dua Kapolsek di Aceh Tamiang Diganti
Ilustrasi mutasi anggota Polri. Foto: Ist

ACEH TAMIANG - Kasat Reskrim, Kapolsek Kejuruan Muda dan Kapolsek Tamiang Hulu jajaran Polres Aceh Tamiang diganti. 

Menurut informasi diterima AJNN, Rabu (8/1) Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Dimmas Adhit Putranto diganti oleh AKP Muhammad Ryan Citra Yudha yang sebelumnya bertugas di Polda Aceh sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimum.

Iptu Dimmas Adhit Putranto dipercayakan menjabat Kasat Reskrim Polres Birueun.

Kasubbag Humas Polres Aceh Tamiang, Ipda Syafrizal yang dikonfirmasi AJNN mengatakan, selain Kasat Reskrim dua Kapolsek, Kabag Sumda dan Kasat Sabhara juga ikut diganti.

Kabag Sumda yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Nastuti Ariani diganti oleh AKP Niti Prayitno yang sebelumnya sebagai Kasat Sabhara.

Kompol Nastuti Ariani dipromosikan menjadi Kabag Sumda Polres Langsa. Jabatan Kasat Sabhara Polres Aceh Tamiang yang ditinggalkan oleh AKP Niti digantikan dengan AKP Simson Purba.

Jabatan Kapolsek Kejuruan Muda yang sebelumnya dijabat oleh AKP Marsaid Sagala diganti oleh Iptu Hendra Sukmana yang sebelumnya sebagai Kapolsek Tamiang Hulu. Jabatan Kapolsek Tamiang Hulu digantikan oleh Ipda Surya Dharma.

AKP Marsaid Sagala dipromosikan menjadi Kasat Sabhara Polres Birueun.

"Itu nama-nama personel Polres Aceh Tamiang yang diganti. Pelaksanaan serah terima jabatan rencananya akan dilaksanakan pada Senin 13 Januari 2019 mendatang," kata Kasubbag Humas.

Komentar

Loading...