Unduh Aplikasi

Kasat Narkoba Polres Pidie Jaya Diganti

Kasat Narkoba Polres Pidie Jaya Diganti
Kapolres Pidie Jaya, AKBP Musbag Ni'am memimpin sertijab Kasat Narkoba dan dua Kapolsek di jajaran Polres setempat. Foto dok humas Polres Pijay

PIDIE JAYA - Kepala Kepolisian Resor Pidie Jaya AKBP Musbagh Ni'am memimpin upacara serah terima jabatan Kasatres Narkoba dan dua Kapolsek di halaman Mapolres setempat. Jum'at (9/4).

Perwira yang dilaksanakan serah terimakan jabatan tersebut adalah Kasatres Narkoba yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Mulyadi. Kini posisi yang ditinggalkan oleh Mulyadi dijabat oleh Iptu Rahmat.

Selait Kasatres Narkoba, Ajun Komisaris Besar Polisi Musbagh Ni'am juga memimpin serah terima jabatan dua Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) di jajaran Polres setempat. 

Dua Kapolsek tersebut adalah, Kapolsek Ulim dari Iptu Erwin Syahputra kepada Ipda Budiono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Jangka Buya. Dan Kapolsek Jangka Buya kini dipimpin oleh Ipda Mustafa Kamal.

Dalam amanatnya Kapolres Pidie Jaya,  berterima kasih atas dedikasinya Kasatres Narkoba, Kapolsek Ulim dan Kapolsek Jangka Buya yang telah membantu untuk perkembangan Polres Pidie Jaya.

"Selamat datang pejabat yang baru semoga cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan karena tugas Kepolisian semakin berat untuk kedepannya," kata Kapolres.

Kapolres menilai kinerja Kasatres Narkoba, Kapolsek Ulim dan Kapolsek Jangka Buya, sangat baik selama menjabat.

Saat serah terima jabatan tersebut, Kapolres juga mengapresiasi ketiga anggota polisi itu, serta juga mendapat aplause dari seluruh personil polisi yang mengikuti  upacara sertijab.

HUT Pijay

Komentar

Loading...