Unduh Aplikasi

Kasat Lantas dan Sejumlah Kapolsek di Aceh Timur Diganti

Kasat Lantas dan Sejumlah Kapolsek di Aceh Timur Diganti
Ilustrasi mutasi Polri. Foto: Net

ACEH TIMUR - Kapolda Aceh mengganti Kasat Lantas, Kasat Binmas dan sejumlah Kapolsek jajaran Polres Aceh Timur. Pergantian tersebut tertuang dalam surat telegram (ST) nomor : ST/682/VIII/KEP.3/2020 tertanggal 22 Agustus 2020.

Dalam surat telegram Kapolda Aceh yang ditandatangani oleh Karo SDM Kombes Deni S Utomo seperti diperoleh AJNN, Selasa (1/9) disebutkan :

Jabatan Kasat Lantas Polres Aceh Timur yang sebelumnya dijabat oleh AKP Aditia Kusuma diganti oleh AKP Andrew Agrifina Prima Putra, sebelumnya Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang. AKP Aditia diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Aceh Utara.

Jabatan Kasat Binmas dari AKP Azman diganti oleh Iptu Muhammad Yusuf sebelumnya Kapolsek Simpang Tiga Polres Pidie. AKP Azman diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Langsa Kota.

Jabatan Kapolsek Peureulak Timur dari Ipda Fauzi Atmaja diganti oleh Ipda Mukhsin yang sebelumnya sebagai Kapolsek Lhoknga Polres Aceh Besar. Ipda Fauzi ditugaskan jadi Ps Kapolsek Lhoknga.

Jabatan Kapolsek Peureulak Barat dari Iptu Eko Harianto diganti oleh Ipda Irfan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Banda Alam Aceh Timur. Iptu Eko diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Birem Bayuen Polres Langsa.

Jabatan Kapolsek Banda Alam yang ditinggalkan Ipda Irfan diisi oleh Ipda Irwan Hadi Sagala yang sebelumnya tugas sebagai Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Nagan Raya.

Jabatan Kapolsek Darul Aman dari Iptu Syamsudin diganti oleh Ipda Muhammad Riza sebelumnya sebagai Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Aceh Selatan. Iptu Syamsudin diangkat dalan jabatan baru sebagai Kapolsek Tanah Pasir Polres Aceh Utara.

Jabatan Kapolsek Ranto Peureulak dari Iptu Wisnu Bramantio diganti oleh Ipda Lutfi Arinugraha Pratama yang sebelumnya sebagai Kapolsek Madat. Iptu Wisnu dimutasi sebagai Pama Polda Aceh (mutasi ke Stik Lemdiklat Polri).

Sementara jabatan Kapolsek Madat diisi oleh Ipda Krisna Nanda Aufa yang sebelumnya menjabat Kanitdik 5 Satreskrim Polresta Banda Aceh.

Komentar

Loading...