Unduh Aplikasi

Karena Egy Sangat Penting untuk Timnas Indonesia

Karena Egy Sangat Penting untuk Timnas Indonesia
Foto: AFC

JAKARTA - Indra Sjafri menjelaskan alasannya membawa Egy Maulana Vikri meski jarang bermain dengan tim. Egy dianggap sangat penting untuk Timnas Indonesia.

Egy terbilang telat gabung ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Pemain Lechia Gdansk itu baru ikut berlatih pada 13 Maret, setelah semua pemain lebih dulu latihan pada awal Maret.

Pemain asal Medan baru tampil saat Indonesia menjalankan laga uji coba melawan Bali United. Egy masuk di babak kedua dalam pertandingan yang dimenangi Skuat Garuda Muda dengan skor 3-0.

"Saya tidak suka pertanyaan yang sifatnya individu pemain karena ini tim sepakbola dan ada 11 pemain dari total 23 pemain. Yang harus saya kontrol," kata Indra dalam konferensi pers jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Hanoi, Vietnam.

"Saya perlu Egy, dari sekian pemain di Indonesia potensi sepakbolanya banyak. Egy adalah salah satunya. Saya ajak dia karena kualitasnya saya anggap bisa memenuhi kebutuhan game plan. Jadi gak tergantung menit dia bermain," sambungnya.

Indonesia tergabung di Grup K dalam babak Kualifikasi Piala Asia U-23. Tim Merah-Putih akan melawan Thailand lebih dulu di Stadion My Dinh, Jumat (22/3/2019). Selanjutnya bakal menantang Vietnam dan Brunei.

iPustakaAceh

Komentar

Loading...