Unduh Aplikasi

Kapolresta: Kita Masih Lakukan Pengembangan Terkait Ledakan di Lhong Raya

Kapolresta: Kita Masih Lakukan Pengembangan Terkait Ledakan di Lhong Raya
Aparat kepolisian melakukan proses identifikasi di lokasi kejadian yang diduga ledakan bom di Desa Lhoong Raya, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, Senin (1/3/2021). Foto: AJNN/Indra Wijaya

BANDA ACEH - Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol, Joko Krisdayanto mengatakan saat ini aparat kepolisian sedang melakukan penyidikan mengenai apa jenis ledakan di Lhoong Raya, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh (1/3/2021).

"Tim Jibom dari Brimob Polda Aceh sudah menelusuri apa yang menjadi penyebab ledakan. Tapi kita belum tahu jenisnya, dan sedang dalam penyelidikan," kata Joko kepada wartwaan

Ia mengatakan, akibat dari ledakan itu, serpihan kaca berserakan di jalan dan satu unit gerobak milik warga hancur.

"Ada banyak serpihan-serpihan yang kita ditemukan berserakan. Sekarang kita masih mendalami sumber ledakan ini, dan tim identifikasi akan melakukan pengembangan jenis apa barang-barang ini," jelasnya.

Untuk saat ini, lanjut Joko, hanya satu orang korban yang mengalami luka-luka akibat serpihan kaca dari ledakan tersebut.

Baca: Polisi Masih Selidiki Ledakan di Lhong Raya

"Saat ini korban sudah dibawa kerumah sakit," ujarnya.

Lebih dari itu, kata Joko, kerusakan akibat ledakan itu ada satu unit gerobak tempat usaha milik warga sekitar yang sudah tidak lagi digunakan.

Saat ini, kata Joko, pihaknya sedang mendalami kronologi kejadian akibat ledakan tersebut.

"Kami belum mengetahui bagaimana kronologi pastinya. Kita sedang mendalami kasus ini," imbuhnya.

HUT Pijay

Komentar

Loading...