Unduh Aplikasi

Kapolres Imbau Ormas Tak Lakukan Razia Malam Tahun Baru

Kapolres Imbau Ormas Tak Lakukan Razia Malam Tahun Baru
Ilustrasi. Foto: Net

LHOKSEUMAWE - Seluruh Organisasi Masyarakat (Ormas) yang berada di wilayah Kota Lhokseumawe dan sekitarnya, diimbau untuk tidak melakukan sweeping disaat malam tahun baru 2017.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, Rabu (28/12) mengatakan, pihaknya telah menyiagakan sejumlah personil kepolisian, baik dari Brimob dan bekerjasama dengan TNI untuk melakukam pengamanan pergantian tahun tersebut.

“Untuk seluruh Ormas kami imbau untuk tidak melakukan sweeping di malam pergantian tahun 2017, untuk persoalan keamanan dan ketertiban, telah disiagakan sejumlah personil polisi, serta bekerjasama dengan TNI untuk,” kata Hendri Budiman.

Hendri Budiman menambahkan, bagi masyarakat juga diingatkan untuk tidak merayakan malam tahun baru secara evoria dan hura-hura, apalagi melakukan pembakaran kembang api, serta hal lainnya yang dapat menganggu ketertiban.

Sampai saat sekarang ini, situasi Kota Lhoksemawe masih kondusif dan seluruh elemen masyarakat harus saling menjaga ketertiban. Serta melakukan kegiatan yang bermanfaat, seperti melakukan dzikir dan berdoa bersama.

“Semua elemen masyarakat bisa menjaga ketertiban dan menciptakan suasana yang kondusif. Jangan merayakan tahun baru dengan hura-hura, apalagi sampai ada yang membakar kembang api,” ujar AKBP Hendri Budiman.

Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...