Unduh Aplikasi

Kapolres Bener Meriah dan Istri Positif Covid-19

Kapolres Bener Meriah dan Istri Positif Covid-19
Ilustrasi. Foto: Net

BENER MERIAH - Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya dan istri terkonfirmasi Positif Covid-19. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres kepada AJNN, Senin (28/9/2020) melalui sambungan telepon dari kediamannya di Redelong. Saat ini Siswoyo sendiri bersama istri sedang menjalani isolasi mandiri di rumah kediaman mereka.

"Iya, saat ini saya sedang menjalani isolasi mandiri, dan Alhamdulillah kondisi sehat," ujar Siswoyo Adi Wijaya singkat.

Siswoyo melalui AJNN juga menyampaikan mengimbauan  masyarakat agar bersama-sama memerangi pandemi Covid-19 dengan melakukan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak) bila berada di luar rumah termasuk di tempat ibadah.

"Jangan takut tertular, tapi takutlah menulari orang lain," ujar Siswoyo mengingatkan.

AJNN sejak hari Minggu sudah mendapatkan informasi bahwa Kapolres Bener Meriah istri terkonfirmasi positif Covid-19, namun saat hal itu ditanyakan kepada pihak internal Polres Bener Meriah, mereka belum bisa memastikan kabar tersebut. Hal yang sama juga disampaikan oleh jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Bener Meriah, Khalisuddin sampai kemarin sore pihaknya belum menerima kabar tersebut.

Sebelumnya Sekretaris Daerah (Sekda) Bener Meriah, Haili Yoga dan istrinya Risnawati juga terkonfirmasi Positif Covid-19. Hasil positif  terhadap Haili Yoga dan istrinya diperoleh dari hasil pemeriksaan Swab mandiri dari Laboratorium Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran, Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Namun keduanya tidak mempunyai gejala sakit apapun atau Orang Tanpa Gejala (OTG).

Selain itu dua ajudan Sekda dan satu ajudan Bupati Bener Meriah juga terkonfirmasi Positif Covid-19. Saat ini semuanya sedang menjalani isolasi mandiri di kediaman masing-masing.

Komentar

Loading...