Unduh Aplikasi

Kapolres Aceh Utara: Setelah Dipermak Ternyata Waria Macho-macho

Kapolres Aceh Utara: Setelah Dipermak Ternyata Waria Macho-macho
Belasan waria yang terjaring dalam operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di dua Kecamatan Lhoksukon dan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, saat dilakukan pembinaan di Mapolres Aceh Utara, Minggu (28/1). Foto: Ist

ACEH UTARA - Kapolres Aceh Utara AKPB Untung Sangaji mengatakan 12 waria yang diamankan ternyata macho-macho setelah diberikan pembinaan dan dipermak.

Sebelumnya, ke 12 waria tersebut diamankan di dua Kecamatan Lhoksukon dan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) pada Sabtu (27/1) malam.

"Saat dilakukan pembinaan dan dipermak kembali pada kodratnya sebagai laki-laki di Mapolres Aceh Utara, mereka semuanya ternyata macho-macho," kata Untung kepada AJNN, Minggu (28/1) siang.

Untung menyebutkan, saat ini 12 waria tersebut masih dilakukan pembinaan dan juga dipermak kembali tidak ubahnya seperti laki-laki normal.

Baca: Amankan Waria, Polisi Temukan Video Porno Sesama Jenis di Telepon Genggam

“Prilaku mereka sudah menyimpang dari norma dan tidak sesuai dengan tuntunan syariat Islam di Aceh,” ujarnya.

Menurut Untung, operasi Pekat dilakukan guna mengantisipasi liarnya penyakit di tengah-tengah masyarakat dalam wilayah hukum Polres Aceh Utara, salah satunya adalah perkembangan gerakan dan aktivitas Lesbi, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) yang kian meresahkan.

“Selama ini sudah banyak laporan yang kami terima dimana para orang tua sudah takut dengan aktivitas anak-anak mereka yang kerap pergi ke salon-salon yang pemiliknya rata-rata adalah waria,” ungkap Untung.

Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...