Unduh Aplikasi

Kapolres Aceh Utara Dapat Penghargaan Pin Emas dari Kapolri

Kapolres Aceh Utara Dapat Penghargaan Pin Emas dari Kapolri
Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Miliardin, S.I.K. Foto: Ist

ACEH UTARA - Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Miliardin, S.I.K menerima penghargaan pin emas dari Kapolri Jenderal, Muhammad Tito Karnavian.

Sesuai salinan lampiran keputusan Kapolri Nomor : KEP/1764/IX/2019. Tertanggal 26 September 2019. Nama AKBP Ian Rizkian Miliardin, mentereng di urutan paling atas sebagai penerima Pin Emas.

Pin Emas anggota Polri tersebut diperoleh AKBP Ian Rizkian atas prestasi gemilang dalam pemilihan Polisi Teladan/Role Model sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pendorong Tertib Sosial di Ruang Publik Tahun 2019.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Miliardin mengaku bersyukur atas penghargaan tersebut. Namun dirinya mengaku itu merupakan amanat dan tanggung jawab besar.

Menurut Ian, penghargaan tersebut tidak terlepas dari sport dan kerja keras seluruh personil Polres Aceh Utara, Polda Aceh serta doa masyarakat Aceh Utara khususnya.

"Atas penghargaan Kapolri hari ini tidak disematkan semata- mata hannya untuk saya, namun itu untuk seluruh personil Polres Aceh Utara dan jajaran Polda Aceh," kata AKBP Ian Rizkian Miliardin kepada AJNN, Kamis (5/12).

Ian Rizkian mengaku, sebelumnya dirinya sempat terpilih sebagai salah satu kandidat yang di panggil untuk mengikuti seleksi di tingkat Polda Aceh.

"Sejauh ini kami baru menerima salinan lampiran keputusan Kapolri. Untuk serahterima penghargaan sendiri saya belum tau kapan, kita tunggu perintah dan intruksi atasan saja," ujarnya.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Aceh Utara, AKP Syukrif I Panigoro mengatakan, pihaknya sudah menerima salinan lampiran surat dari Kapolri atas penghargaan yang ditetapkan di Jakarta tanggal 26 September 2019 itu.

"Tinggal kami menunggu pemberitahuan untuk acara penyerahan penghargaan saja," tutur AKP Syukrif.

Selain Kapolres Aceh Utara, penghargaan Pin Emas dari Kapolri juga diterima oleh 33 perwira lainnya diseluruh Polda yang ada di Indonesia.

Komentar

Loading...