Unduh Aplikasi

Kapolda Ajak Semua Pihak Pelihara Perdamaian

Kapolda Ajak Semua Pihak Pelihara Perdamaian
ACEH TIMUR - Kepala Kepolisian Daerah Aceh Irjen Pol Rio S Djambak mengimbau  semua pihak agar tetap menjaga situasi tetap aman menjelang Pemilihan Kepala Daerah 2017.
 
Pernyataan tersebut disampaikan Rio pada acara silaturrahmi dengan para Forkopimda, para kepala SKPK, KIP, Panwaslih, dan Pimpinan Dayah serta tokoh masyarakat  di Aceh Timur di aula Serbagun Sekdakab, Senin (21/11) .
 
Menurut Rio, memelihara perdamaian dan tetap menjaga situasi aman menjelang pilkada itu sangat penting agar masyarakat dapat hidup nyaman, tenang dan damai, sehingga kehidupan dan aktifitas masyarakat berjalan normal sesuai harapan bersama.
 
"Semua pihak harus menjaga situasi ini sehingga kebhinnekaan di Aceh dapat berjalan dengan baik, dan mari menjaga situasi yang damai ini sampai seterusnya," ujar Rio.
 
Pantauan AJNN, selesai acara silaturrahmi dengan berbagai kalangan tersebut, Kapolda selanjutnya mengadakan pertemuan dengan KIP, Panwaslih, unsur Forkopimda dan kedua pasangan calon Bupati Aceh Timur .
 
Usai rapat selanjutnya Kapolda akan melanjutkan agenda peresmian kantor pembuatan SIM dan kantor Satuan Intel di Mapolres Aceh Timur yang turut didampingi oleh Kapolres AKBP Rudi Purwiyanto.

Komentar

Loading...