Unduh Aplikasi

Kapasitas Mumpuni, Illiza Pilih Farid Nyak Umar sebagai Wakil

Kapasitas Mumpuni, Illiza Pilih Farid Nyak Umar sebagai Wakil
Farid Nyak Umar. Foto: Aceh Image
BANDA ACEH – Calon Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa'aduddin Djamal memilih politikus Partai Keadilan Sejahtera, Farid Nyak Umar, sebagai pasangannya pada Pemilihan Kepala Daerah Banda Aceh 2017.

Sosok Farid Nyak Umar memang kalah tenar jika dibandingkan rekan-rekannya, sejumlah politikus yang kini duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Kota Banda Aceh, yang juga digadang-gadang mendampingi Illiza.

Namun di mata Illiza, Farid memiliki kemampuan mumpuni dalam mewujudkan Banda Aceh sebagai kota madani. “Insya Allah, Farid bisa memberikan dukungan untuk melanjutkan Banda Aceh sebagai model kota madani,” kata Illiza, Jumat (12/8).

Kepastian pemilihan Farid disampaikan langsung oleh Illiza dalam jumpa pers digelar di Illiza Center, di Desa Lamdingin, Banda Aceh.

Tak mudah bagi Illiza untuk memutuskan calon wakil yang akan berpasangan dengannya. Dalam proses komunikasi dalam menggalang dukungan, banyak partai yang menawarkan kader terbaik mereka untuk mendampingi Illiza. Namun dalam menentukan pasangan, Illiza mengaku menyurvei sejumlah nama.

“Saya tidak bisa memutuskan secara sepihak. Karena itu kita melakukan survei. Dan (hasil) survei ini Insya Allah merupakan keinginan dari masyarakat dan rida Allah SWT,” kata Illiza.

Komentar

Loading...