Unduh Aplikasi

Kampanye Terbuka Paslon Wali Kota Lhokseumawe Dipusatkan di Bekas Cunda Plaza

Kampanye Terbuka Paslon Wali Kota Lhokseumawe Dipusatkan di Bekas Cunda Plaza

LHOKSEUMAWE - Kampanye terbuka pasang calon wali kota Lhokseumawe akan dipusatkan di lapangan bekas Cunda Plaza, Kecamatan Muara Dua.

Hal itu berdasarkan kesepakatan bersama KIP, Panwaslih, kepolisian dan Muspika Lhokseumawe.

"Hasil kesepakatan kita telah melahirkan sebuah ketetapan dimana lapangan bekas Cunda Plaza akan dijadikan lokasi kampanye terbuka untuk semua kandidat yang berkampaye nantinya," kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kabag Ops AKP Ahzan di sela-sela acara sosialisasi tatap muka antara Panwaslih Aceh dengan masyarakat di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe, Rabu (2/11).

Ahzan menambahkan, sesuai aturan berlaku masing-masing pasangan calon hanya sekali bisa melakukan kampanye terbuka dan selebihnya hanya berkampanye dialogis dan tatap muka.

"Dan jadwalnya telah ditentukan bagi masing- masing calon oleh penyelenggara. Selebihnya para pasangan calon bisa melakukan kampanye dialogis dan tatap muka dengan masyarakat saja," sebut Ahzan.

Ahzan juga mengatakan, jika pasangan calon mau atau hendak berdialog dengan masyarakat diminta melapor kepada KIP, Panwaslih dan Kepolisian sehingga nantinya kegiatan tersebut bisa dilakukan pengaman oleh pihak kepolisian agar tidak terjadi hal- hal yang tidak diinginkan.

Komentar

Loading...