Unduh Aplikasi

Kampanye demokrat di Banda Aceh, Presiden SBY sampaikan masyarakat jaga perdamaian

Kampanye demokrat di Banda Aceh, Presiden SBY sampaikan masyarakat jaga perdamaian
Kuta Alam 20140326 03440
BANDA ACEH- Calon Presiden dari Konvensi Partai Demokrat Jendral (Purn) Endriartono Sutarto menyampaikan terus jaga perdamaian Aceh bersama Demokrat

Juru kampanye Pusat partai Demokrat mantan Panglima TNI tersebut mengatakan, hanya dengan kondisi damailah Aceh dapat dibangun dengan baik.

Disampaikannya, Bapak Presiden SBY menyampaikan pesan kepada masyarakat Aceh agar terus menjaga perdamaian yang sudah dicapai.

“Untuk itu mari kita jaga perdamaian Aceh dan terus membangun Aceh bersama Partai Demokrat,” kata Endriarto dihadapan ribuan masyarakat Aceh saat kampanye di Banda Aceh, hari ini, Rabu (26/3).

Kampanye Akbar Partai Demokrat di pandu Caleg DPR-RI Aceh 1 Nova Iriansyah, menghadirkan sejumlah kader partai dari seluruh Aceh.

Dalam kampanye terbuka tersebut juga, salah satu Caleg DPRA dapil I Yudi Kurnia menyanyikan lagu bernuansa pembuktian kinerja Partai Demokrat dalam mensejahterakan Rakyat Dan perdamaian.

"Hanya warna biru jangan salah pilih karena banyak yang tiru. Hanya nomor 7 yang sudah terbukti bukan hanya kasih janji," lirik lagunya.

Ribuan massa dengan antusias melambaikan tangan ke atas mengikuti lirikan lagu yang di nyaikan Caleg DPRA Yudi Kurnia Tersebut.

| YANIS

Komentar

Loading...