Unduh Aplikasi

Kakek dan Cucu Hilang Saat Mancing di Kuala Panga

Kakek dan Cucu Hilang Saat Mancing di Kuala Panga
Warga bersama aparat TNI Polri dan Relawan sedang mencari dua korban hilang yang diduga tenggelam di Kuala Panga. Foto: Ist

ACEH JAYA - Dua orang warga Seuneubok Padang, Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya di Kuala Panga, Kecamatan Panga, Aceh Jaya, Senin (7/10) kemarin. Keduanya merupakan Lahini (60) bersama cucunya Ziat Alqifari (5).

Kapolsek Panga, Ipda Robi Afrizal yang dihubungi AJNN, Selasa (8/10) membenarkan jika ada dua warga Teunom yang hilang di Kuala Panga.

"Benar ada dua warga Teunom hilang saat mancing ikan kemarin di Kuala Panga, keduanya merupakan kakek dan cucunya," kata Robi.

Ia juga menjelaskan kronologi awal kejadiannya yang disampaikan oleh istri korban. Dimana korban bersama keluarga pergi untuk mencari siput (Chu) di lokasi pemandian Kuala Panga.

Rombongan keluarga korban yang berjumlah lima orang dengan menggunakan Mopen L300 Pick Up tiba di Kuala Panga, sekitar pukul 08.00 WIB, dan langsung mencari siput (Chu) di lokasi kejadian/

Sekitar pukul 10.00 WIB, korban bersama cucunya meminta izin kepada istrinya untuk pergi memancing di lokasi Kuala Panga tersebut yang tidak jauh dari lokasi istri mencari siput (Chu) yang berjarak lebih kurang 100 meter.

Kemudian sekitar pukul 12.30 WIB, saat jam makan siang, istri melihat korban dan cucunya belum juga kembali dari tempat memancing, sehingga istri korban menyuruh anaknya untuk mencari korban di seputaran Kuala Panga.

"Anak korban tidak mendapati korban, hanya menemukan telepon genggam korban, rokok, serta alat pancing milik," jelasnya.

Selanjutnya, istri korban beserta anaknya mencari korban dan cucunya sampai sore hari, namun juga tidak ditemukan, sehingga istri korban meminta bantuan kepada beberapa masyarakat Panga yang pada saat itu sedang menjaring ikan di seputaran lokasi kejadian.

"Hingga tadi malam sekitar pukul 23.20 WIB, kami sudah mencari korban, tapi belum juga ditemukan, dan hari ini akan dilanjutkan lagi pencarian. Dari dugaan awal keduanya tenggelam," jelasnya.

Komentar

Loading...