Unduh Aplikasi

Kakek 70 Tahun di Aceh Utara Cabuli Dua Anak di Bawah Umur

Kakek 70 Tahun di Aceh Utara Cabuli Dua Anak di Bawah Umur
ilustrasi. Foto: Net

ACEH UTARA – Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Aceh Utara menangkap seorang kakek berinisial S (70) yang nekat mencabuli cucu tirinya yang masih berusia tujuh tahun dan anak tetangganya yang berusia delapan tahun.

Penangkapan itu dilakukan berdasarkan laporan SY (25) seorang ibu rumah tangga dan AM (29) yang menyebutkan kejadian tersebut dilakukan pada bulan yang sama di bulan Desember 2018 lalu, sementara keluarga korban melapor kepada pihak kepolisian pada 17 Januari 2019.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim Iptu Riski Kholiddiansyah mengatakan, pelaku merupakan warga salah satu gampong di Kecamatan Meurah Mulia Aceh Utara yang berprofesi sebagai tukang kayu. Perbuatan bejat itu dilakukan pelaku kepada kedua bocah tersebut di rumah istrinya sendiri di Kecamatan Baktiya.

“Jadi, hari ini kita menerima laporan dari dua orangtua yang merasa dirugikan atas pencabulan yang dilakukan oleh kakek berusia 70 tahun terhadap dua anak dibawah umur,” kata Kasat Reskrim kepada AJNN, Kamis (17/1).

Sambung Rezki, pada bulan Desember lalu sekitar pukul 15.00 WIB, korban yang merupakan cucu tirinya ini berada di rumah pelaku, kemudian korban disuruh pelapor masuk kamar milik pelaku, akan tetapi kesempatan itu dimanfaatkan pelaku untuk mencabuli korban.

Dan di bulan yang sama pelaku juga melakukan perbuatan bejatnya itu kepada anak tetangganya, saat itu pelaku menyuruh anak tersebut yang masih berusia delapan tahun untuk masuk ke kamarnya dan kemudian pelaku mencabuli korban.

“Korban dicabuli di dalam kamar, perbuatan bejat itu dilakukan pelaku sebanyak satu kali, sehingga atas kejadian dan perbuatan tidak senonoh ini korban mengalami trauma, sehingga si pelapor ini meminta agar pelaku dihukum sesuai hukum yang berlaku,” ungkap Kasat

Saat ini, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, S sudah diamankan di Mapolres Aceh Utara guna proses penyelidikan dan tindakan selanjutnya.

Aceh UMKM Expo 2019
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Aceh Barat
iPustakaAceh

Komentar

Loading...