Unduh Aplikasi

Kajari Aceh Barat Meninggal Dunia

Kajari Aceh Barat Meninggal Dunia
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH BARAT - Innalillahi wa Innailahi Rajiun, kabar duka datang dari lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Aceh Barat. Kepala Kejari Kabupaten Aceh Barat, Ahmad Sahruddin dikabarkan meninggal dunia Selasa, (24/9) sekira pukul 03.30 WIB.

Alamarhum yang dikenal ramah dan akrab dengan siapa saja ini meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin Banda Aceh, sehari setelah dirujuk dari Rumah Sakit Umum Harapan Sehat Meulaboh.

Kepala Seksi Intel, Kejari Aceh Barat, Abdi Fikri, membenarkan atas meninggalnya Ahmad Sahruddin. Menurutnya sebelum meninggal dunia suami dari Asri Sri Rezeki ini memang memiliki riwayat sakit jantung.

"Kalau dibilang serangan jantung mendadak, enggak juga bang. Namun kemarin mengeluh sakit dan kita bawa ke rumah sakit. Sebelumnya almarhum memang sudah menjalani operasi pemasangan ring," kata Abdi, saat dihubungi melalui selulernya

Jenazah Ahmad Sahruddin, kata dia, kini sedang perjalanan di pulangkan ke kampung halamannya, Ciamis, Provinsi Jawa Barat melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Banda Aceh. Menurut Abdi, dirinya ikut mengantarkan jenazah ayah tiga anak tersebut ke Ciamis.

Komentar

Loading...