Unduh Aplikasi

Kadis Kesehatan Sabang Mengundurkan Diri

Kadis Kesehatan Sabang Mengundurkan Diri
Surat pengunduran diri Titik Yuniarti dari jabatannya sebagai Kadis Kesehatan Kota Sabang. Foto: Ist

BANDA ACEH - Kepala Dinas Kesehatan Kota Sabang, Titik Yuniarti mengundurkan diri dari jabatannya. Surat pengunduran dirinya telah diterima Wali Kota Sabang, Nazaruddin.

Surat pengunduran diri Titik Yuniarti tertanggal 22 Juni 2020 itu telah ditindaklanjuti Wali Kota Sabang, Nazaruddin pada 23 Juni 2020, atau sehari setelah surat tersebut dilayangkan.

Namun, Surat Keputusan (SK) Wali Kota Sabang tertanggal 23 Juni 2020 itu baru diterima Titik hari ini, Selasa (30/6). Artinya, mulai hari ini ia resmi tidak menjabat lagi sebagai Kadis Kesehatan Sabang.

"Tertanggal 23 Juni tidak lagi, SK nya baru keluar hari ini. Tadi baru saya terima," kata Titik Yuniarti saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (30/6).

Berdasarkan keterangan dalam surat pengunduran dirinya, Titik menuliskan alasannya melepaskan jabatan sebagai Kadis karena kondisi kesehatan yang menurun, serta ingin fokus mengurus anak atau tidak jauh dari keluarga.

Titik menyampaikan, berdasarkan SK Wali Kota Sabang yang sudah diterimanya, saat ini dirinya bertugas di Sekretariat Daerah (Setda) Kota Sabang.

"Saya ditempatkan di bagian Organisasi Setda Sabang untuk sementara waktu ini sambil menunggu kebijakan selanjutnya," tutur Titik.

Komentar

Loading...