Unduh Aplikasi

Kadin Bagi 500 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Corona di Aceh Tamiang

Kadin Bagi 500 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Corona di Aceh Tamiang
Ketua Kadin Aceh Tamiang, Nora Idah Nita (baju putih) sedang menyerahkan sembako kepada warga terdampak virus corona. Foto: For AJNN.

ACEH TAMIANG - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Aceh Tamiang membagikan sebanyak 500 paket sembako kepada warga terdampak virus corona di kabupaten itu, Senin (13/4).

Pembagian sembako berlangsung di kantor Kadin Aceh Tamiang di Kampung Dalam, Kecamatan Karang Baru, disaksikan oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian dan Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra.

Ketua Kadin Aceh Tamiang, Nora Idah Nita kepada AJNN mengatakan, bantuan sembako yang dibagikan kepada warga terdampak corona sumbernya dari Kadin Aceh Tamiang dan dari Ketua Kadin Aceh Makmur Budiman.

"Karena ada anjuran pemerintah agar tidak mengumpulkan orang ramai, maka pembagiannya kami lakukan secara simbolis," kata Nora.

Bantuan tersebut, kata Nora, dibagikan kepada 32 elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang, seperti tukang becak, petugas kebersihan, tukang parkir, janda kurang mampu, mualaf dan lain-lainnya.

Nora menambahkan, kegiatan bagi-bagi sembako oleh Kadin merupakan bahagian untuk membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat yang benar-benar terdampak ekonominya.

Nora mengaku tidak ada maksud tertentu dibalik pembagian sebako tersebut, namun bagi-bagi sembako tersebut murni sebagai bentuk kepedulian Kadin untuk membantu masyarakat yang perlu uluran tangan.

Nora berharap bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang sedang kesulitan ekonomi gara-gara terdampak virus corona.

 

Komentar

Loading...