Unduh Aplikasi

Kader PNA diminta tetap semangat menangkan Pemilu

ACEH SELATAN - Meski belakangan ini kader Partai Nasional Aceh (PNA) kerap menjadi sasaran kekerasan, namun itu diminta tak menyurutkan semangat mereka dalam bekerja untuk memenangkan partai ini pada Pemilu 2014.

Hal ini ditekankan oleh Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PNA Tengku Ilyas Bada kepada seratusan kader PNA dalam pertemuan di Kota Fajar, Kluet Utara, Aceh Selatan, Jumat (7/3) sore.

Ilyas tak menghimbau kader partai besutan mantan GAM ini tetap optimis menapak pada jalan kemenangan.

"Penindasan selama ini merupakan ketakutan lawan politik atas kemenangan caleg PNA dalam melakukan pendekatan dengan masyarakat," kata Ilyas.

Pada kesempatan itu dia juga mengajak kader dan simpatisan PNA untuk bersama-sama melawan preman-preman politik. Sehingga rakyat bisa keluar dari ancaman dan intimidasi, pada hakikatnya menurut Ilyas penguasa tertinggi adalah rakyat, itulah inti negara demokrasi.

"PNA lahir untuk menampung aspirasi masyarakat oleh karena itu, kedepan akan ada caleg PNA terpilih menjadi wakil rakyat maka kita akan menjalankan fungsi parlemen sesuai dengan aturan," tambahnya.

Kepada kader PNA dia mengingatkan lima pokok penting perjuangan partai, yaitu pembangunan perairan pertanian, jalan perkebunan, berobat gratis, beasiswa pendidikan dan insfrastruktur yang layak.

ZULIA JM

Komentar

Loading...