Unduh Aplikasi

Kader Golkar Banda Aceh Siap Menangkan Aminullah Usman

Kader Golkar Banda Aceh Siap Menangkan Aminullah Usman

BANDA ACEH – Ratusan kader dan simpatisan Partai Golkar Banda Aceh menggelar pertemuan sekaligus silaturahmi dengan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh Aminullah- Zainal Arifin, di Lampaseh, Kota Banda Aceh, Selasa (8/11).

Sekretaris DPD I Partai Golkar Aceh Machsalmina Ali yang hadir dalam pertemuan itu mengatakan semua kader dan simpatisan Golkar yang hadir siap membawa Aminullah menjadi Wali Kota Banda Aceh pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017.

Menurutnya sosok Aminullah sangat mampu untuk menjalankan roda Pemerintahan Kota Banda Aceh, dan dibantu oleh Zainal Arifin yang sudah memiliki pengalaman dalam memimpin Banda Aceh.

“Pengetahuan dan pengalaman beliau di bidang perbankan selama puluhan tahun dapat kami harapkan membawa perubahan yang dapat mengurangi angka pengangguran yang masih menjadi permasalahan sampai saat ini di Banda Aceh,” kata Machsalmina Ali.

Machsalmina menegaskan kalau visi dan misi pasangan Aminullah-Zainal menjadi program yang sejalan dengan tata kelola pemerintahan yang ditawarkan oleh paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Tarmizi Karim-Machsalmina.

Sementara itu, Calon Wali Kota Aminullah dalam orasinya menjelaskan visi misi tentang program pro rakyat.

“Energi baru memerlukan orang-orang baru yang punya niat yang ikhlas dalam membangun Kota Banda Aceh menuju Banda Aceh Gemilang,” kata Aminullah.

 

Komentar

Loading...