Unduh Aplikasi

Kaca Apartemen Ini Hanya Menyaring 31 Persen Cahaya Matahari

Kaca Apartemen Ini Hanya Menyaring 31 Persen Cahaya Matahari

JAKARTA - PT Tokyu Land Indonesia mengadopsi berbagai inovasi yang mendukung sarana dan prasarana apartemen Branz Simatupang, Jakarta.

Tidak hanya tingkat keamanan, kenyamanan bagi penghuni dan pengunjung Branz Simatupang juga menjadi fokus utama.

Salah satu produk terbaru yang hanya digunakan di Branz Simatupang adalah kaca dengan emisi rendah.

"Melalui teknologi lapisan khusus, kaca rendah emisi terbaru atau High Selective Low-E telah dikembangkan sebagai pesanan khusus untuk proyek ini dengan tujuan meminimalisasi penyerapan panas radiasi matahari," ujar Direktur PT Tokyu Land Indonesia Tai Horikawa usai peletakan batu pertama Branz Simatupang di Jakarta, Jumat (4/3/2016).

Selain menawarkan visibilitas dan kinerja pencahayaan yang sangat baik, kata Horikawa, kaca ini diklaim bisa mengurangi jumlah panas radiasi matahari.

Kaca rendah emisi terbaru ini hanya menyaring 31 persen cahaya matahari, sehingga lebih efektif dibanding kaca konvensional yang memfilter 81 persen.

Produk baru lainnya yang juga hanya dipasang di Branz Simatupang adalah Ecocarat, yaitu keramik dinding interior. Keramik ini diklaim bisa membersihkan udara di dalam ruangan.

"Sementara menjaga tingkat kelembaban, keramik ini juga mengurangi bau tidak sedap, menyerap dan mengurangi zat berbahaya yang menimbulkan sindrom sick house," jelas Horikawa.

Komentar

Loading...