Unduh Aplikasi

Kabut Asap di Langsa, Polisi Bagikan Masker Gartis

Kabut Asap di Langsa, Polisi Bagikan Masker Gartis
Polisi
LANGSA-Guna menjaga kesehatan pengguna jalan, Polisi Satuan Lalulintas Polres Langsa membagi-bagikan masker secara gratis untuk pengendera sepeda motor, Sabtu (24/10).

"Aksi solidaritas ini merupakan bentuk kerja sama polisi lalu lintas dan Dinas Kesehatan Kota Langsa untuk membantu kesehatan para pengendara dari kabut asap yang menyelimuti Kota Langsa dan sekitarnya," kata Kapolres Langsa AKBP Sunarya SIK melalui Kasat Lantas Iptu Cut Amelia Putri.

Kasat Lantas menyebutkan pihaknya bekerja sama Dinkes membagikan sebanyak 1. 500 masker kepada pengendera sepeda motor yang melintas di jalan Ahmad Yani.

Lanjutnya, kegiatan bagi-bagi masker yang berlangsung di depan kantor pos Langsa itu merupakan bentuk solidaritas dalam membantu sesama, dalam hal ini Satuan Polisi Lalu Lintas Kota Langsa, menurunkan Tim Polisi Berjiwa Penolong (Poljipe) untuk membantu para pengguna jalan agar mengutamakan keselamatan dan kesehatan dalam berkendara.

"Setelah kita lakukan solidaritas peduli korban kabut asap terhadap para pengendara, kita juga akan melanjut oprasi zebra di kawasan wilayah hukum Polres Langsa" ujar Cut Amelia.

Tambahnya, selain membagikan masker di simpang lampu merah tepatnya di depan kantor pos, Poljipe juga akan membambagikan masker ke sekolah-sekolah yang berada di Kota Langsa.

ASRUL

Komentar

Loading...