Unduh Aplikasi

Kabar perselingkuhan Presiden Prancis

Kabar perselingkuhan Presiden Prancis
Perselingkuhan presiden prancis, Foto: Detik
KEKASIH Presiden Prancis Francois Hollande, Valerie Trierweiler telah dilarikan ke rumah sakit. Ini terjadi setelah Hollande dikabarkan berselingkuh dengan seorang aktris.

Menurut orang-orang dekat Trierweiler seperti dilansir News.com.au, Senin (13/1/2014), pasangan Hollande itu dibawa ke rumah sakit sejak Jumat, 10 Januari waktu setempat untuk "beristirahat dan menjalani sejumlah tes". Wanita itu akan meninggalkan rumah sakit pada Senin (13/1) waktu setempat.

Sebelumnya, majalah Closer memberitakan bahwa Hollande (59) menjalin hubungan gelap dengan aktris berumur 41 tahun, Julie Gayet. Majalah mingguan itu memajang foto-foto yang memperlihatkan Gayet dan Hollande tiba secara terpisah di sebuah flat dekat istana kepresidenan Elysee untuk kencan rahasia.

Closer melaporkan, Hollande secara rutin berkendara di jalanan Paris dengan menggunakan skuter pada malam hari untuk menemui aktris berusia 41 tahun tersebut. Rumor perselingkuhan ini sudah beredar cukup lama, namun baru kali ini ada media yang akan membeberkannya secara terang-terangan.

Hollande telah mengecam pemberitaan tersebut sebagai serangan atas kehidupan pribadinya. Dia pun mempertimbangkan untuk menggugat media tersebut. Namun Hollande tidak secara spesifik membantah pemberitaan mengenai perselingkuhan tersebut.

Belum diketahui bagaimana kondisi Trierweiler saat ini. Wanita berumur 48 tahun yang telah dua kali menjanda itu, telah menjadi pasangan Hollande selama sekitar 10 tahun terakhir.

| DETIK

Komentar

Loading...