Unduh Aplikasi

Kabag Ops dan Empat Kasat di Polres Aceh Tamiang Diganti

Kabag Ops dan Empat Kasat di Polres Aceh Tamiang Diganti
Pejabat Polres Aceh Tamiang yang lama dan yang baru sedang mengikuti prosesi serah terima jabatan. Foto: For AJNN.

ACEH TAMIANG - Jabatan Kabag Ops dan empat Kepala Satuan (Kasat) di Polres Aceh Tamiang diganti, acara serah terima jabatan berlangsung di Mapolres setempat, Selasa (13/4/2021).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasubbag Humas Iptu Untung Sumaryo kepada AJNN mengatakan, jabatan Kabag Ops yang sebelumnya dijabat oleh AKP Syukrif I Panigoro kini diganti oleh AKP Abdul Muin yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara di Polres Lhokseumawe. 

AKP Syukrif dapat jabatan baru sebagai Kasubbag Diapers Bagdalpers Ro SDM Polda Aceh.

Kasat Reskrim dari AKP Agus Riwayanto Diputra diganti oleh Iptu Fauzan Zikra yang sebelumnya sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Aceh. AKP Agus Riwayanto dapat jabatan baru sebagai Kanit 2 Siturjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Aceh.

Kasat Narkoba dari AKP Ismail diganti oleh Iptu Yasir Arafat Riza Habibi yang sebelumnya sebagai Panit 1 Bagwassidik Ditresnarkoba Polda Aceh. AKP Ismail dapat jabatan baru sebagai Panit 1 Bagwassidik Ditresnarkoba Polda Aceh.

Kasat Binmas dari AKP Penyabar Siregar diganti oleh AKP Simson Purba yang sebelumnya sebagai Kasat Sabhara Polres Aceh Tamiang. AKP Penyabar Siregar dapat jabatan baru sebagai Kasubbagdalops Bagops Polres Aceh Tamiang.

Kasat Sabhara yang ditinggal AKP Simson Purba diisi oleh AKP Mara Said Sagala yang sebelumnya sebagai Ps. Kabagren Polres Sabang.

"Selain Kabag Ops dan empat Kasat, Kapolda Aceh juga mengganti Kapolsek Kota Kualasimpang yang sebelumnya dijabat oleh AKP Fajar Happy Satria kini diisi oleh Iptu Ontin Panjaitan mantan Kasiwas Polres Aceh Tamiang," ungkap Iptu Untung.

Komentar

Loading...