Unduh Aplikasi

Jurusan Syariah STAIN TDM Gelar Meet and Greet

Jurusan Syariah STAIN TDM Gelar Meet and Greet
Foto: Ist

ACEH BARAT - Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam Sekolah Tinggi Agama Islam Teungku Dirundeng Meulaboh menggelar Meet and Greet bersama mahasiswa baru di kampus setempat, Sabtu (12/10).

Kegiatan itu mengusung tema "Merajut silaturahmi menyatukan harmonisasi kampus"

Ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Muhsinuddin, S.Ag, MM, dalam laporannya menyebutkan kegiatan itu digelar untuk menjalin silaturahmi dengan mahasiswa baru Jurusan Syariah STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh dalam sebuah kebersamaan, dan juga memadukan diskusi terbuka dengan para motivator, yaitu Alharis Mabrur, SH, MH sebagai Kepala WH Kabupaten Aceh Barat dan Amiruddin ST salah seorang pengusaha yang suskses di Kabupaten Aceh Barat.

Kegiatan itu dibuka Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh Dr. Inayatillah, M.Ag, dalam sambutannya dia mengatakan bahwa mahasiswa itu akan suskses jika punya skill akademik dan skill organisasi.

"Dalam skill akademik punya kemampuan soft skill kemampuan intelektual yang hebat serta hard skill adalah kemampuan untuk belajar dengan sunguguh –sungguh sehingga apapun yang dicita-citakan oleh mahasiswa bisa akan tercapai kedepannya," pesan Inayatillah kepada mahasiswa baru tersebut.

Komentar

Loading...