Junaidi, Kadis Perhubungan Aceh Diperiksa Kejati Terkait Dugaan Tipikor

Junaidi, Kadis Perhubungan Aceh Diperiksa Kejati Terkait Dugaan Tipikor
Kadishub Aceh, Junaidi. Foto: Dok AJNN

BANDA ACEH - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh, memanggil Kepala Dinas Perhubungan Aceh, Junaidi, Senin (15/2).

Surat pemanggilan itu tertanggal 10 Februari 2021 yang diteken oleh Asisten Intelijen Kejati Aceh, Mohammad Rohmadi.

Dalam surat itu, Junaidi diminta untuk bertemu dengan Kasi C Bidang Intelijen Kejati Aceh untuk dimintakan keterangan dugaan tindak pidana korupsi pada Dinas Perhubungan Aceh tahun 2019.

Pemeriksaan dilakukan pukul 09.00 WIB, Senin, 15 Februari 2021. Junaidi dipanggil dalam kapasitas sebagai Pengguna Anggaran (PA) Dinas Perhubungan Aceh.

Dalam surat itu, Kejati Aceh meminta Junaidi yang juga saat ini menjabat sebagai Plt Kepala ULP Aceh membawa sejumlah dokumen pendukung.

Surat panggilan terhadap Kadishub Aceh, Junaidi oleh Kejati Aceh. Foto: Dok AJNN

Adapun dokumen yang diminta itu yakni, pengadaan dan pemasangan rolling guardrail di Pegunungan Gurutee, pemasangan paku marka LED glass eye dan rolling guardrail U-Turn di Aceh Timurdan Kota Langsa.

Kemudian dokumen pengadaan dan pemasangan rolling guardrail di Pegunungan Seunapet, rolling guardrail di Aceh Selatan dan Aceh Barat Daya.

Selanjutnya pemasangan rolling guardrail u-tum dan daerah rawan kecelakaan di Provinsi Aceh, rolling guardrail, chevron, cermin, deliniator dan paku marka di lintasan Bener Meriah, pada Simpang Bogor, Gelelungi - lintasan Jagung dan Bintang.

Terakhir, dokumen KAK, dokumen penetapan HPS, hasil review KAK, dan dokumen perencanaan.

Komentar Pembaca

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini

Umum
USK Jalin Kerja Sama dengan KPK

BANDA ACEH - Universitas Syiah Kuala menjalin kesepakatan kerja sama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam upaya...