Unduh Aplikasi

Jubir Pemerintah Aceh Mulai Bertugas Januari 2018

Jubir Pemerintah Aceh Mulai Bertugas Januari 2018
Saifullah Abdulgani dan Wiramadinata. Foto: Ist

BANDA ACEH - Pemerintah Aceh di bawah kepemimpinan Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah menunjuk dua orang untuk menjadi Juru Bicara Pemerintah Aceh. Keduanya adalah Saifullah Abdulgani dan Wiramadinata.

Wiramadinata melalui akun facebooknya membenarkan kalau dirinya bersama Saifullah Abdulgani telah ditunjuk oleh Gubernur Irwandi Yusuf serta Wakil Gubernur Nova Iriansyah sebagai Juru Bicara Pemerintah Aceh, terhitung sejak awal Januari 2018.

"Terkait berita yang dirilis AJNN, dapat saya konfirmasi bahwa benar saya pribadi dan rekan saya Pak Saifullah Abdulgani telah ditunjuk oleh Bapak Gubernur Irwandi Yusuf serta Wakil Gubernur Nova Iriansyah sebagai Juru Bicara Pemerintah Aceh, terhitung sejak awal Januari 2018. Terimakasih atas respon positif yang diberikan, semoga menjadi spirit bagi kami," tulis Wiramadinata seperti yang dikutip AJNN, Selasa (16/1).

Baca: Saifullah Abdulgani dan Wiratmadinata Jadi Jubir Pemerintah Aceh

Ia mengungkapkan pengumuman resmi atas mulai bertugasnya Juru Bicara Pemerintah Aceh ini dalam waktu dekat, walaupun secara internal di lingkungan Sekretariat Daerah sudah diumumkan secara resmi oleh Asisten-I, Dr. Iskandar A. Gani, S.H., M.Hum, dalam apel Senin pagi (15/1).

"Kami ucapkan terimakasih kepada situs berita online AJNN yang membantu mengumumkan hal ini lebih awal kepada publik. Untuk merespon berbagai tanggapan positif yg muncul, kami secara personal harus memberi konfirmasi yang positif pula. Kami memohon doa, dukungan, bantuan, kerjasama dan cinta dari seluruh masyarakat Aceh, agar kita semua dapat berkontribusi positif mewujudkan cita-cita. Aceh hebat yang sedang kita wujudkan," ujarnya.

Komentar

Loading...