Unduh Aplikasi

Jubir Partai Aceh: Mualem Tidak Pernah Terima Surat Tugas dari Gubernur

Jubir Partai Aceh: Mualem Tidak Pernah Terima Surat Tugas dari Gubernur
Juru Bicara Partai Aceh Suadi Sulaiman
BANDA ACEH - Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf membantah telah menerima surat tugas dari Gubernur Aceh untuk menghadiri acara rapat penyampaian hasil pansus Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) tahun 2016. Bantahan tersebut disampaikan Muzakir Manaf kepada AJNN melalui Suadi Sulaiman, Juru bicara Partai Aceh, Selasa (23/8).

Menurutnya, Mualem--sapaan Muzakir Manaf--tidak pernah menerima perintah tugas dari Gubernur Aceh. Bahkan Ketua Partai Aceh itu juga membantah dirinya mangkir pada persidangan Pembahasan Rancangan Qanun Aceh tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBA Tahun Anggaran 2015 dan Laporan Pansus DPR Aceh yang dilaksanakan di Gedung DPRA pada Senin (22/8).

"Saya atas nama Wakil Gubernur Aceh tidak pernah menerima perintah gubernur untuk menghadiri dan mengikuti persidangan tersebut," kata Mualem.

Selain itu, Mualem mengatakan Gubernur Aceh Zaini Abdullah telah mengeluarkan surat perintah tugas bernomor 18/SPRINT/2016 tertanggal 19 Agustus 2016 yang berdasarkan surat Ketua DPR Aceh Nomor 160/1646 tertanggal 18 Agustus 2016 adalah pembohongan publik.

"Sekali lagi saya tegaskan bahwa, saya tidak pernah menerima surat perintah tersebut. Jadi Pak Gubernur jangan mengamkabinghitamkan orang lain, apalagi mengelak diri dari panggilan-panggilan DPR Aceh," ujarnya.

Komentar

Loading...