Unduh Aplikasi

PERTEMUAN DOTO ZAINI-ABU RAZAK

Jubir PA Berharap Bisa Persatukan Rakyat Aceh

Jubir PA Berharap Bisa Persatukan Rakyat Aceh
BANDA ACEH – Juru Bicara Partai Aceh (PA) Suadi Sulaiman atau Adi Laweng mengaku belum mengetahui adanya pertemuan antara Wakil Ketua PA Kamaruddin Abu Bakar atau Abu Razak dengan Gubernur Aceh dr Zaini Abdullah atau Doto Zaini malam tadi.

Dikatakan Adi Laweng ia belum bisa berkomentar lebih banyak terkait adanya pertemuan tersebut. Karena ia juga belum mengetahui persis apa pembahasan dalam pertemuan tersebut.

“Kita tidak tau, apakah itu hanya sekedar perminta maaf saja atau ada hal hal lain yang dibicarakan dalam forum pertemuan tersebut,” kata Adi Laweng pada saat dikonfirmasi AJNN, Jumat (25/3).

Ia belum mengetahui sama sekali terkait adanya pertmuan tersebut, jam berapa pertemuan, dari mana berangkat, dan apa pembahasan dalam pertemuan tersebut, kemudina siapa yang fasilitasi itu, karena memang kata Adi Laweng sedang tidak sedang berada di Banda Aceh.

“Dan sampai saat ini belum ketemu dengan Abu Razak, karena memang saya sedang di luar Kota Banda Aceh. itu belum kita ketahui detil terkait pertemuan itu,” ujarnya

Adi Laweng berharap dengan adanya pertemuan dua tokoh GAM tersebut dapat mempersatukan kembali hati rakyat Aceh untuk Partai Aceh, untuk memikirkan kemajuan Aceh dimasa yang akan datang.

“Karena perjuangan yang kita gerakkan bukan untuk kepentingan pribadi, tapi untuk membangun Aceh kedepan. Bukan juga untuk kepentingan Partai Aceh tapi untuk bangsa Aceh. mari kita bersatu dibawah payung Partai Aceh,” ujarnya.

Komentar

Loading...