Unduh Aplikasi

Jualan Sabu, Wanita Paruh Baya Ditangkap Polisi

Jualan Sabu, Wanita Paruh Baya Ditangkap Polisi
Tersangka pengedar sabu dan barang buktinya

ACEH SINGKIL - Warmaini (39) seorang wanita paru baya yang nekad berjualan sabu-sabu diciduk Tim Unit Oprasional Satres Narkoba Polres Aceh Singkil. Polisi mengerebek rumah Warmaini yang tercatat sebagai penduduk Lipat Kajang Atas, Kecamatan Simpang Kanan itu pada, Senin (14/11) malam.

Rumah Marmaini itu digerebek setelah polisi menaruh curiga jika rumah perempuan itu dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba jenis sabu, kecurigaan petugas itu ternyata benar adanya, dalam penggeledahan polisi menemukan sembilan paket sabu seberat 1,86 gram yang terbungkus rapi dalam pelastik transparan.

Selian itu polisi juga mendapati bong (alat hisap sabu), 81 bungkus plastik transparan yang diduga merupakan bungkus sabu, telepon genggam, kaca firex, serta uang tunai senilai Rp 700 ribu.

“Selain anggota kami menaruh kecurigaan, ada juga informasi dari masyarakat, bahwa di rumah tersangka sering terjadi transaksi narkoba, atas dasar itu Tim Unit Opsnal Satres Narkoba dipimpin Kasat Res Narkoba melakukan penyelidikan dan penggeledahan serta penangkapan pelaku,” kata Kapolres Aceh Singkil AKBP. M. Ridwan, selasa (15/11)

Kapolres mengatakan usai ditangkap, pelaku berikut barang buktinya diamankan ke mapolres setempat guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

"Pengakuan tersangka seharinya dia merupakan pedagang pakaian, nah apabila dia membeli pakaian di Medan, sekaligus membeli sabu untuk dijual di wilayah Aceh Singkil, suami tersangka ini juga ditangkap tahun 2015 lalu," ungkap Kapolres.

Komentar

Loading...