Unduh Aplikasi

Jokowi pernah kerja di Lhokseumawe dan Takengon

Jokowi pernah kerja di Lhokseumawe dan Takengon
Jokowi Asrul AJNN, Jokowi di Kota Langsa, Foto Asrul AJNN
LANGSA- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau yang akrap disapa Jokowi mengaku dirinya pernah tinggal di Aceh, pengakuan tersebut diutarakannya pada acara Konsolidasi Internal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Sabtu (7/3) malam di Hotel Harmoni Jalan Ahmad Yani, Kota Langsa.

"Saya ke kota Langsa seperti pulang kampung, karena pada tahun 1986 dan 1987 saya pernah bekerja di Aceh tepatnya di Lhokseumawe dan Takengon" jelas Jokowi dihadapan kader-kader PDIP dan simpatisannya.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi menyampaikan soal politik dihadapan kader PDIP, dimana menurutnya, politik itu tidak kotor tapi suci.

"Namun ada oknum-oknum yang mengotorinya. Saat ini rakyat rindu kejujuran dan rindu pemimpin yang punya integritas, namun yang perlu dilihat masyarakat adalah kita bekerja," kata Jokowi.

Ditambahkannya politik juga penting jujur dan berintegritas, kalau hal tersebut dikedepankan Caleg, maka pilihan masyarakat kata dia, akan jatuh pada sosok tersebut.

Sebelumnya Joko Widodo alias Jokowi juga menyampaikan dirinya tidak suka wajahnya dipajang pada baliho atau spanduk untuk iklan Calon Legislatif (Caleg) karena kampanye seperti itu dinilai mubazir.
baca: Caleg yang pasang baliho dan spanduk itu bodoh

Jokowi sampai di Langsa pada Jumat, (7/3) kemarin dalam memberi motivasi kader PDIP di Kota Langsa

| ASRUL

Komentar

Loading...