Unduh Aplikasi

Jokowi-JK adalah harapan

Jokowi-JK adalah harapan
Ketua PPI Provinsi Aceh Sabri Aly, Ketua PPI Provinsi Aceh Sabri Aly bersama Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla di kediamannya
BANDA ACEH - Masyarakat menaruh harapan besar pada sosok Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dan Drs. Jusuf Kalla. Rakyat berharap agar pasangan baru pemimpin Indonesia ini tidak tampil one man show dalam menjalankan amanah rakyat.

Ketua Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Provinsi Aceh, Sabri Aly yang hadir sebagai undangan dalam upacara pelantikan Presiden kemarin, Senin, (20/10) berharap agar mimpi untuk menjadikan Indonesia lebih baik bisa diwujudkan oleh pasangan Jokowi-JK.

“Selamat bekerja untuk rakyat Indonesia, dan lakukanlah pekerjaan sesuai dengan amanah agar menjadi awal yang baik menuju Indonesia yang bermartabat” Ucap Sabri.

Kemudian lanjut Sabri, Jokowi-JK harus berkerja sesuai dengan keinginan dan kepentingan rakyat, bukan atas kepentingan kelompok, apalagi kepentingan keluarga dan kerabat dekat.

“Rakyat menaruh harapan yang besar di pundak Jokowi-JK, demi mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia” katanya.

Sabri menambahkan, selama ini pemimpin mempertontonkan kepada rakyatnya, praktek politik kekuasaan yang telah menjerumuskan Indonesian dalam perpecahan, belum lagi menguntungkan keluarga dan kerabat dilingkaran penguasa.

"Jokowi-JK adalah harapan. Praktik politik kepentingan kelompong dan golongan harus ditinggalkan dan jangan diteruskan demi kemaslahatan bangsa dan negara.” ujar Sabri yang juga Tim Pemenangan Jokowi-JK untuk Aceh.

Rakyat berharap pemimpin baru tidak tampil one man show dalam menjalankan amanah, dan tidak menjadikan rakyat sebagai korbannya. “Jangan ada benih konflik kepemimpinan pada Presiden dan Wakil Presiden baru ini, kita berharap pemimpin baru dapat bekerja secara proporsional dan professional." Ujar Sabri.
SP

Komentar

Loading...