Unduh Aplikasi

JK: Pertemuan Jokowi-Akbar Tandjung buat jaga komunikasi politik

JK: Pertemuan Jokowi-Akbar Tandjung buat jaga komunikasi politik
Jusuf Kalla
JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla menilai, pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tanjung merupakan hal biasa terjadi. JK mengatakan, pertemuan kedua sosok negarawan tersebut adalah untuk menjaga komunikasi politik.

"Kan biasa saja. Tentu presiden menerima banyak orang, untuk menjaga komunikasi politik," tutur JK di kantornya, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (8/1).

JK sendiri mengaku tidak mengetahui rencana pertemuan kedua sosok tersebut sebelumnya. Terkait dengan rencana islah Partai Golkar, JK mengaku hal itu sedang diupayakan.

"Sedang diusahakan," tutup JK.

Seperti diketahui, Akbar Tandjung tiba-tiba tampak di Istana Kepresidenan, Jakarta, kemarin sore. Akbar mengaku bertemu Presiden Jokowi di kantornya. Kedatangan Akbar ini disaat Presiden Jokowi tengah mencari anggota Wantimpres.

Apakah Golkar ingin mendapatkan kursi Wantimpres? Saat ditanya demikian, Akbar mengaku pembicarannya dengan Presiden Jokowi tidak menyinggung soal itu.

"Tidak sama sekali tidak. Tidak ada pikiran saya datang ke sini berkaitan dengan itu," ujar Akbar di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (7/1).

Akbar mengatakan kedatangannya hanya untuk silaturahmi dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Apalagi, kata Akbar, saat kampanye Jokowi pernah menemuinya. Untuk itu, Akbar mencari waktu yang baik untuk bisa bertemu dengan Presiden ini.


MERDEKA

Komentar

Loading...