Unduh Aplikasi

Jika Terpilih, Abusyik Komit Berantas Narkoba di Pidie

Jika Terpilih, Abusyik Komit Berantas Narkoba di Pidie

PIDIE - Calon Bupati Pidie Roni Ahmad berjanji jika terpilih nanti akan melakukan langkah-langkah konkrit untuk memberantas peredaran narkoba di Pidie, dan memberdayakan pemuda-pemuda yang sudah terjangkit narkoba. Hal itu disampaikan Roni Ahmad ketika menggelar pertemuan dengan pengurus Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Aceh, Senin (18/12).

Menurut Abusyik--sapaan Roni Ahmad, narkoba akan merusak pola pikir pemuda dalam masyarakat yang akan berujung merusak tatanan pemerintahan desa, kecamatan bahkan merusak program program kerja pemda.

 Semntara itu, Ketua DPP IKAN ACEH Syahrul Maulidi mengapresiasi program Abusyik sebagai Calon Bupati Pidie untuk memberantas Narkoba di Pidie jika terpilih nantinya. Ini program yang luar biasa, karena narkoba merupakan jembatan kegagalan bagi generasi muda, sumber pengangguran serta sumber kemiskinan dan kebodohan.

Di tempat yang sama Maimun salah seorang perwakilan mahasiswa juga sangat mendukung langkah Abusyik kedepan untuk membawa Pidie ke arah yang lebih baik dan maju. Menurutnya sudah saatnya Pidie berbenah dari ketertinggalan namun perubahan yang pada orang-orang yang tepat.

Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...