Unduh Aplikasi

Jendral Kancil Terpilih Aklamasi sebagai Ketua Kahmi Kota Langsa

Jendral Kancil Terpilih Aklamasi sebagai Ketua Kahmi Kota Langsa
Ketua Kahmi Kota Langsa terpilih Mohd. Khairurradi Ibrahim. Foto: Ist

LANGSA - Mohd. Khairurradi Ibrahim yang akrab disapa dengan sebutan Jendral Kancil kembali memimpin Majelis Daerah Korps Himpunan Mahasiswa Islam (MD-Kahmi) Kota Langsa periode 2017-2022, dalam Musyawarah Daerah (Musda) ll, Minggu (1/10).

Seluruh anggota Kahmi sepakat menunjukkan Khairurradi Ibrahim sebagai Ketua Umum secara aklamasi untuk yang kedua kalinya.

Dalam sambutannya Jendral Kancil mengucapakn terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh para Alumni HMI dan akan senantiasa menjaga dan menjalankan amanah serta program kerja sesuai AD/ART organisasi.

"Terimakasih atas kepercayaan ini dan semoga kedepan kita semakin solid dalam merajut silaturrahmi membangun Kota Langsa yang islami," kata Jendral Kancil.

Selain memilih Ketua KAHMI, dalam MUSDA tersebut juga terpilih Ketua Forum Korps Alumni HMI - Wati (FORHATI), yakni Saharani.

Sementara itu, Sekjen Majelis Wilayah KAHMI Aceh Ramzi Adriman mengatakan Kahmi harus mampu mengambil peran stategis dalam semua lini, sehingga keberadaannya dapat bermanfaat bagi ummat sesuai dengan tujuan dasarnya organisasi pengkaderan itu.

"Bagaimana caranya agar Kahmi Kota Langsa ini lebih banyak yang menduduki posisi strategis baik di eksekutif maupun legislatif untuk menunjang proses pembangunan yang sesuai dengan visi dan misi," ujarnya.

Hadir dalam acara musda itu yakni Wakil Wali Kota Langsa Marzuki Hamid, Ketua Pembina Kahmi Kota Langsa Zainal Abidin, dan Ketua DPC APDESI Aceh Timur Mahyuddin Kubar, Ketua KIP Kota Langsa Agusni, Ketua Panwaslu Aceh Timur Maimun, seta Ketua Fraksi PA DPRK Aceh Tamiang Mustaqim, dan ratusan Alumni HMI lainnya yang hadir pada acara Musda Kahmi tersebut.

Komentar

Loading...