Unduh Aplikasi

Jembatan Terancam Ambruk, Masyarakat Minta Dewan Terpilih Segera Tangani

Jembatan Terancam Ambruk, Masyarakat Minta Dewan Terpilih Segera Tangani
Jembatan Matang yang terancam ambruk ke dasar sungai. Foto: Ist

ACEH UTARA - Masyarakat Gampong Matang Sijuk, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, meminta kepada dewan DPRK Aceh Utara yang baru terpilih untuk segera menangani jembatan Matang Sijuk, penghubung di desa mereka yang terancam ambruk ke dasar sungai.

"Jembatan penghubung antara Kecamatan Lhoksukon dan Kecamatan Baktiya Barat itu sudah lama dibiarkan rusak tanpa perbaikan," kata Aulia Senin (7/10).

Menurut Aulia, saat ini kondisinya sangatlah memprihatinkan dan sewaktu-waktu bisa ambruk ke dasar sungai dan mengancam jiwa pengendara yang melintas di atas jembatan tersebut.

"Kami masyarakat Matang Sijuk, berharap kepada dewan yang baru saja dilantik untuk memprioritaskan pembangunan jembatan yang kondisinya terancam ambruk kedasar sungai," ujarnya.

Ironisnya lagi, sebutnya, sudah berapa kali pileg dan pilpres, namun jembatan tersebut masing belum diperbaiki. Padahal menurutnya selama ini masyarakat dua kecamatan disini terus berkeluh kesah akan kondisi jembatan yang dilalui masyarakat tersebut.

"Mesin motor yang belum meledak saja terkena benturan beton jembatan rusak itu, kalau tidak percaya pak dewan turun kemari untuk melihat langsung kondisinya yang hanya tinggal sejengkal dengan dasar air sungai," pungkasnya.

Komentar

Loading...