Unduh Aplikasi

Jembatan di Aceh Timur Dibakar Orang Tak Dikenal

Jembatan di Aceh Timur Dibakar Orang Tak Dikenal
ACEH TIMUR - Jembatan berkontruksi kayu di perbatasan Desa Buket Meulinteung dan Desa Kuta Lawah Kecamatan Idi Rayeuk diduga dibakar orang tidak dikenal (OTK), Minggu (28/8), sekitar pukul 04.00 WIB.

Informasi yang dihimpun AJNN di lokasi kejadian dari beberapa sumber mengatakan, pagi hari warga baru mengetahui bahwa jembatan tersebut telah terbakar, bahkan diduga jembatan tersebut sengaja dibakar karena sudah lama rusak dan tak kunjung di perbaiki.

Sementara itu Mukim Teupin Bate Rusli saat ditemui AJNN mengatakan, pembakaran itu terjadi sekitar Subuh dini hari saat tidak ada orang yang melintas di sekitar jalan AMD itu yang menghungkan antara Desa Kuta Lawah dan Buket Meulinteung.

"Api masih sempat menyala saat beberapa warga datang kelokasi sampai akhirnya api dapat dipadamkan. Kata Rusli.

Amatan AJNN di lokasi, akibat pembakarn tersebut kendaraan roda empat tidak dapat melintas jembatan itu, namun untuk kendaraan roda dua masih bisa melintas adan situasi keamanan pun masih aman terkendali, hal itu terlihat dari aktifitas warga, sedangkan untuk kendaraan roda empat masih belum bisa melintas di jembatan tersebut.

Komentar

Loading...