Unduh Aplikasi

Jembatan Alue Waki Putus, Bupati Nagan Raya Belum Kunjungi Warga Terisolir

NAGAN RAYA - Geuchik Alue Waki,Ibnu Hajar mengatakan, meski jembatan Alue Waki sudah putus sejak dua hari lalu, namun Bupati Nagan Raya, Teuku Zulkarnini hingga saat ini belum terlihat menyapa warga.

"Masyarakat disini berharap Bupati Nagan Raya berkunjung ke lokasi untuk melihat kondisi warga Blang Tripa yang terisolir pasca putusnya jembatan tersebut," kata Geuchik Alue Waki, Ibnu Hajar kepada AJNN, Rabu (21/10). (Baca : Siswa Alue Waki Terpaksa Bersekolah dengan Perahu)

Ia menambahkan, Pemerintahan Nagan Raya yang baru mengunjungi lokasi yaitu dari Badan Penanggunalangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Sosial setempat.

"Berharap kepada bupati atau gubernur supaya membangun jembatan dalam bentuk permanen, jangan lagi bentuk jembatan bailey seperti selama ini," jelasnya

Geuchik Alue Waki juga menambahkan pasca putusnya jembatan, warga yang terisolir sebanyak 75 Kepala Keluarga (KK) atau 250 jiwa dari jumlah warga Alue Waki sekitar 639 KK.

"Kami ingin Bupati Nagan Raya datang untuk menyalurkan bantuan segera bagi warga dusun Blang Tripa, karena dikhawatirkan kebutuhan pokok mereka sejak putusnya jembatan itu tidak mencukupi," harapnya.

|DARMANSYAH MUDA

Komentar

Loading...